Artis Tersangka Prostitusi Online Berinisial PA, Putri Amelia?

0

Beepdo.com – Polisi mulai membuka identitas sosok perempuan yang diamankan dari sebuah kamar hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (25/10). Diduga perempuan yang berinisial PA ini merupakan artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online. Apakah perempuan itu Putri Amelia?

PA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selain PA, mucikari berinisial J yang berusia 51 tahun yang juga ditangkap bersama PA di dalam kamar hotel juga diamankan dan terus dimintai keterangan di Mapolda Jawa Timur. Saat ditangkap, PA sedang melakukan hubungan badan dengan laki-laki yang diduga menjadi pelanggannya. Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang 13 juta yang disebut sebagai uang muka dalam transaksi online.

Sosok Puteri Amelia yang Pernah Jadi Finalis Putri Pariwisata Indonesia (LINE Today)

Dari informasi yang beredar PA adalah Putri Amelia. Nama lengkapnya Putri Amelia Zahrama. Perempuan yang akrab disapa Puput merupakan artis yang mengawali karir mengikuti ajang kontes kecantikan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016.

Puput lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 26 Juni 1996. Dilansir dari Tribunnews.com, Puput adalah anak pertama dari dua bersaudara. Puput sejak kecil sudah aktif sebagai foto model. Serius dalam dunia modeling sosok cantik Puput dan berwawasan luas, membuat dirinya tertarik mengikuti ajang Puteri Pariwisata 2016.

PA Ketika Diamankan Polisi (Jambiupdate.co)

Sayangnya dalam pemilihan Puteri Pariwisata 2016, ia tak menjadi pemenang. Sebab kontestan asal Sulawesi Utara yang bernama Lois Merry Tangel yang menjadi juara. Meski tak jadi pemenang, ia sempat mendapatkan prestasi menjadi duta pariwisata Balikpapan.

Sampai berita ini diturunkan Polisi memang hanya menyebutkan inisial PA saja. Meskipun sudah ramai diberitakan PA yang dimaksud adalah Puteri Amelia. Sejak namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online, akun Instagram Puteri Amelia yakni @putrimeliaaa yang memiliki sekitar 10 ribu followers, mendadak menghilang tidak bisa diakses.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers