Beepdo.com – Teka-teki hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana terjawab sudah. Pada hari Sabtu (26/10) keduanya melangsungkan pertunangan menjelang hari pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Memang acara pertunangan digelar secara tertutup dan tidak terendus oleh media.

Justru perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut mengunggah postingan di Instagram Story miliknya. Terlihat Ciki mengenakan kebaya warna biru. Penampilan Ciki makin anggun setelah memakai hijab warna biru. Riasan wajah Ciki juga terlihat sangat cantik dan tidak membosankan.

Unggahan Citra Kirana, Tunangan dengan Rezky Aditya (Instagram)

Ternyata pada hari ini bintang sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” melakukan prosesi pertunangan dengan Rezky. Ia bersama Rezky tampak bahagia dengan menunjukan cincin. Nampaknya proses pertunangan Ciki dan Rezky berlangsung di sebuah Hotel.

Pertunangan itu juga semakin diperkuat dengan postingan makeup artis terkenal Ryan Ogilvy. Ciki memberikan kepercayaan kepada Ryan untuk merias wajahnya yang cantik agar semakin cantik. Ryan memposting di Instagram Story, terlihat wajah Ciki terlihat gugup setelah dirias wajahnya. “Ciee, belum mulai sudah berkaca-kaca dia,”ungkap Ryan menggoda Ciki.

Citra Kirana dan Rezky Aditya Lamaran di Bandung (Instagram)

Ryan juga memposting foto kebersamaan Ciki dan Rezky seperti di pelaminan dengan hiasan bunga-bunga yang indah dan meriah. Ternyata saat prosesi pertunangan Rezky mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru, senada dengan kebaya yang dipakai oleh Ciki.

Beepdo.com sempat menghubungi Ryan dan ternyata ia membenarkan bahwa hari ini Ciki dan Rezky bertunangan. “Iya benar, acaranya di Hotel di Bandung, kalau enggak salah mulainya jam 4 sore tadi, saya mulai makeup jam 2 siang,”bilang Ryan.

Ryan menyebut Ciki terlihat sangat bahagia di pesta pertunangannya hari ini. Namun sayang Ryan tidak mengetahui kapan Ciki dan Rezky akan menikah. “Dari awal ketemu sampai pertunangan hari ini, Ciki gembira sekali,”imbuh Ryan.

Sejak dikabarkan berpacaran, Rezky Aditya dan Citra Kirana memang menutup rapat-rapat soal hubungan mereka. Keduanya jarang posting foto berdua di Instagram. Memang rencana pertunangan mereka sempat diisukan segera dilangsungkan setelah keluarga besar keduanya tengah mengadakan rapat bersama.