Video: Hotel Diduga Lokasi Penangkapan Finalis Putri Pariwisata Berinisial PA

0

 

Beepdo.com – Polisi menangkap finalis Putri Pariwisata tahun 2016 berinisial PA yang diduga bernama Putri Amelia ketika sedang melakukan hubungan badan dengan seseorang pria di sebuah hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (25/10) kemarin.

Diduga PA terlibat dalam jaringan prostitusi online artis yang sempat marak beberapa waktu lalu. PA ditetapkan sebagai tersangka dan tak hanya PA, sosok inial J yang diduga menjadi mucikari juga sudah diamankan pihak berwajib dan ikut ditetapkan jadi tersangka.

Apakah Inisial PA yang Dimaksud Putri Amelia? (Tribunnews.com)

PA ditangkap di Hotel Purnama yang terletak di sebelah utara kota Batu. Hotel Purnama berdiri sejak tahun 1974, tepat berada di sisi jalan di atas perbukitan kota Batu. Hotel Purnama merupakan hotel bintang empat dan berada di atas ketinggian 880 meter di atas permukaan laut.

Kabarnya PA  menuju Malang dengan menaiki pesawat terbang. PA mendarat di Bandara Abdurrahman Saleh Malang lalu melanjutkan perjalanan menuju Hotel Purnama. Dari Bandara, PA diantarkan oleh seorang supir. Konon supir yang mengantarkan PA dari Bandara ke hotel juga diamankan Polisi.

Wajah Inisial PA Ditutup Saat Tiba di Polda Jawa Timur (Kapanlagi.com)

Setibanya di Mapolda Jawa Timur, PA langsung dimintai keterangan. Sayangnya saat tiba di Mapolda, wajah PA ia tutup dengan sweater warna biru dan mendapatkan kawalan ketat dari Polisi. Sosok PA disebut-sebut adalah Putri Amelia, yang sempat menjadi finalis Putri Pariwisata 2016.

Putri Amelia merupakan perempuan asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Polisi sendiri belum membeberkan sejak kapan finalis Puteri Pariwisata ini  terlibat dalam jaringan prostitusi online.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers