Putri Amelia: Dari Puteri Pariwisata Indonesia Terima Kasih Cuma Finalis

0

Beepdo.com – Perempuan yang berinisial PA diamankan terkait prostitusi online di sebuah hotel Kota Batu, ia membantah pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia, Namun PA mengakui ajang Puteri Pariwisata Indonesia.

“Saya melihat pemberitaan PA merupakan Puteri Indonesia. Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Saya tidak mengikuti, bahkan tidak pernah menjadi bagian Puteri Indonesia,” kata PA kepada wartawan di Mapolda Jatim, usai menjadi pemeriksaan, Minggu (27/10), dilansir dari Detik.com.

Prostitusi Online 3 (Jambiupdate.co)

Wanita 26 tahun itu mengaku dirinya pernah mengikuti ajang kecantikan lain yakni Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang tersebut, PA tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis saja.

“Puteri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang. Dari Puteri Pariwisata Indonesia terima kasih cuma finalis,” ujar PA

PA mengaku beberapa tahun ini dirinya tidak mengkuti kontes pageant atau kontes kecantikan. PA mengaku dirinya selama beberapa tahun ini ia memiliki project bisnis dengan teman-temannya.

Apakah Inisial PA yang Dimaksud Putri Amelia? (Tribunnews.com)

“Saya bukan pelaku pageant dan juga saya bekerja sewajarnya, saya bekerja di beberapa perusahaan. Saya punya project, saya juga punya bisnis bersama teman-teman saya, saya juga freelance, jadi saya mohon untuk tidak membawa-bawa nama pageant seperti Puteri Indonesia karena saya sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut,” bebernya.

Selain PA yang terlibat prostitusi online, polisi juga mengamankan seorang muncikari, pengguna PA, dan seorang driver yang mengantar PA ke hotel di kawasan Kota Batu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers