Video: Cara Yasmine Wildblood Kenalkan Gadget pada Anak

0

Beepdo.comYasmine Wildblood sudah mengenalkal gadget pada anak, walaupun banyak danpak negatif yang bisa terjadi jika anak ketergantungan gadget.

“Aku sudah kenalkan gadget ke anak aku, tapi memang ada ketentuanya juga.” Ujarnya saat menjadi pembicara disalah satu acara di Jakarta Selatan.

Yasmine Wildblood (Beepdo.com)

Yasmin mengaku mengenalkan anak gadget dengan ketentuan yang ia buat, karena ia tidak mau apa yg terjadi pada saudara dekatanya terjadi kepada anaknya juga.

“Karena aku melihat banyak anak-anak disekitaran aku tu banyak banget yang udah kecanduan, ada saudara aku main gadget mulu, matanya dari kecil udah plus.” kata Yasmine Wildblood.

Yasmine Wildblood (Beepdo.com)

Tetapi bukan berati ia melarang anaknya untuk tidak sama sekali bermain gadget, karena ia masih menyesuaikan era yang sudah serba digital, ia tidak mau anaknya akan tertinggal pengetahuan tetang gatget.

“Tetapi aku gak mau anak aku ga nyentuh gandet sama sekali, karena di era milenial aku juga gak mau dia ketinggalan jaman, jadi pastinga aku kenalkan tetapi dengan syarat dan ketentuan aku.” kata Yasmine Wildblood.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers