James McAvoy Dikabarkan Menikah, Professor X Telah Temukan Jodoh

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datang dari dunia Hollywood. Pemeran tokoh Professor X dalam X-Men, James McAvoy, dikabarkan telah menikahi kekasihnya yang bernama Lisa Liberati. Namun pernikahan dilakukan secara private.

Hal ini diungkapkan oleh sutradara Jamie Llyoyd yang tak lain adalah teman dekat James McAvoy. Dalam pernyataannya pada Daily Mail, dia merasa yakin bahwa sahabatnya itu telah menikah diam-diam.

Jamie mengaku tak sengaja mendengar pembicaraan dalam sebuah pesta yang digelar oleh aktor David Suchet. Dalam pembicaraan itu, sang aktor sempat menyebut Lisa sebagai istri James, dan bahwa keduanya telah menikah baru-baru ini.

Sebenarnya kabar pernikahan diam-diam James dan Lisa sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, Lisa sempat muncul mengenakan cincin di jari manis, dan diyakini publik sebagai cincin pernikahan.

Namun hingga saat ini, pihak James dan Lisa memilih bungkam terkait rumor pernikahan mereka. Juru bicara James pun enggan memberikan komentar saat dihubungi awak media. Hingga saat ini pun belum ada petunjuk tentang kapan mereka menggelar pernikahan.

James McAvoy dan Lisa Liberati pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat keduanya menggarap thriller berjudul Split. Sementara James adalah aktor, Lisa tak lain adalah asisten produksi yang terlibat langsung dalam penggarapan film.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers