Video: Ricky Harun Ungkap Kepribadian Suami Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah

0

Beepdo.com – Ricky Harun sudah kenal dengan sosok ayah sambungnya, suami Donna Harun yang bernama Alisyahrazad Hanafiah. Ad Hanafiah, pria yang akrab disapa dengan nama itu sehari-hari berprofesi menjadi seorang pengusaha.

Dijumpai awak media, Minggu (27/10), Ricky sudah beberapa kali bertemu dengan Ad Hanafiah sebelum menikah dengan Donna. “Mama bilang ke anak-anaknya sudah punya pacar,”cerita Ricky yang datang ke pesta pernikahan Donna dan Ad Hanafiah di Bali, pada akhir Juli 2019 lalu.

Ricky Harun Tahu Masa Lalu Alisyahrazad Hanafiah (Beepdo.com)

Menurut Ricky, Ad Hanafiah memiliki kepribadian yang baik dan dia tahu jika Ad Hanafiah sebelumnya pernah menikah namun mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. “Dia juga punya anak dari pernikahan sebelumnya, sosoknya memang bapak-bapak seperti orangtua kebanyakan,”ungka Ricky.

Kata Ricky, Donna dan Ad Hanafiah merupakan pasangan yang cocok, terlebih keduanya sudah pernah menikah. Sekarang pada pernikahan kali ini mereka berharap menjadikan pernikahan mereka sebagai pernikahan yang terakhir. “Dari awal diberitahukan mama punya pacar, saya bilang kenapa enggak menikah aja langsung,”tutur Ricky.

Alisyahrazad Hanafiah, Suami Donna Harun (LINE Today)

Ricky pun makin akrab dengan sosok Ad Hanafiah sebagai ayah sambungnya. Keduanya acapkali mengobrol banyak hal saat bertemu. Bahkan Ricky cukup santai dan tidak terbebani saat berkomunikasi dengan Ad Hanafiah. “Saya manggilnya om, karena memang dia enggak menuntut saya manggil dia papa atau bapak, om juga enggak apa-apa,”urai Ricky.

Sebagai anak Ricky Harun berharap pernikahan Donna Harun dengan Alisyahrazad Hanafiah menjadi pernikahan terakhir bagi mereka. “Semoga mama bahagia, dan pesan saya sebagai anak bahwa surga istri ada di suami, jadi taat dengan suami,”pungkas Ricky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers