Kronologi Penggerebekan PA karena Kasus Prostitusi

0

Beepdo.com – Akhir pekan lalu, satu lagi kasus prostitusi kembali terkuak. Kali ini sasaran penggerebekan adalah artis PA yang ditangkap di salah satu hotel yang ada di Kota Batu, Jawa Timur.

Informasi sebelumnya mengungkapkan bahwa PA dan kliennya ditangkap saat sedang berada di kamar hotel. Namun pihak hotel kemudian membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan di parkiran mobil.

“Info yang saya dapat dari hotel, jadi itu bukan di dalam kamar. Jadi penggrebekan, pendobrakan, itu tidak ada,” ungkap Riski, Asisten Marketing Manager Hotel Purnama Batu, sebagaimana dilansir dari Kompas.

Lebih lanjut, Riski mengatakan bahwa saat PA dan kliennya datang, pihak kepolisian sudah menunggu lokasi kejadian. Kamar hotel sendiri sudah dipesan oleh seseorang bernama Abdi pada siang sebelumnya. Sedangkan penggerebekan dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB.

“Jadi itu pas mereka datang, menerima karcis parkir, di sana sudah ada yang menunggu pihak kepolisian. Tidak tahun jumlahnya berapa, menunggu tamu yang bersangkutan,” ungkapnya lagi.

“Yang mesan itu atas nama Abdi. Sesuai KTP pekerjaannya sopir. Memang memesan dua kamar. Kami tidak tahu kamar itu buat siapa,” lanjut pihak hotel Purnama terkait penggerebekan yang melibatkan artis PA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers