Video: Pernah Alami Kondisi Seperti Raffi Ahmad, Ini Kata Uya Kuya

0

Beepdo.com – Uya Kuya memang mendukung keputusan Raffi Ahmad untuk pamit sementara dari dunia hiburan selama sekitar 4 bulan. Uya mengaku pernah mengalami apa yang dirasakan oleh ayah Rafatar Malik Ahmad tersebut. Bagaimana komentar Uya?

Saat alami kejenuhan bekerja beberapa tahun lalu, Uya selama 2 bulan putuskan rehat sejenak. Dia berlibur bahkan sempat ajak keluarganya Umrah ke tanah suci. Hal itu sempat dia ceritakan kepada Raffi. “Pasti Raffi kalau habis istirahat bakalan segar lagi, bisa refreshing lagi otaknya,”seru Uya di Jakarta, Senin (28/10).

Uya Kuya Pernah Alami Gangguan Pita Suara Seperti Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Saat Uya rehat sejenak sekitar 2 bulan, ayah Cinta Kuya dan Nino Kuya ini benar-benar menghindari pekerjaan, walaupun dia tidak menonaktifkan handphone. “Pekerjaan saya selain syuting, dulu ikut mengecek rating dan data program saya, jadi selama 2 bulan libur, saya tidak melakukan itu,”papar suami Astrid ini.

Ternyata Uya juga pernah mengalami apa yang dirasakan oleh Raffi sekarang. Pita suara Uya sempat terganggu lantaran terlalu sering dipakai untuk bicara sebagai presenter. “Saya berobat ke dokter THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan), setelah itu sembuh,”kenang Uya.

Raffi Ahmad Rehat Selama 4 Bulan (Kapanlagi.com)

Mantan personel Tofu ini mengatakan seorang presenter sangat wajar alami gangguan pada bagian pita suara. Bahkan setahu Uya, selain Raffi masih ada beberapa presenter lain yang alami gangguan pita suara, salah satunya Omesh. “Saya pernah ketemu Omesh di Singapura, dia berobat pita suara,”beri tahu Uya.

Uya Kuya menghimbau sebenarnya gangguan pita suara bisa disembuhkan di Indonesia dengan dokter THT yang berkualitas dan mumpuni, tak perlu harus jalan keluar negeri. Mungkin kata Uya, gangguan pita suara Raffi  Ahmad sudah makin parah dan terlalu lama dibiarkan, ditambah Raffi makan makanan yang bisa menggangu kesehatan pita suara, gorengan salah satunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers