Video: Uya Kuya Dukung Cinta Kuya Magang di Kantor Google

0

Beepdo.com – Uya Kuya sebagai orangtua terus memberikan dukungan kepada anak-anaknya dalam  menunjukan potensi diri yang dimiliki. Salah satunya Cinta Kuya, anak sulung pasangan Uya dan Astrid ini dalam waktu dekat akan melakukan kerja magang di kantor Google.

Uya mengatakan bahwa Cinta memiliki kecerdasan. Bahasa Inggris yang dimiliki gadis yang gemar dengan musik KPop itu jauh lebih bagus dari Uya. “Saya bilang kepada Cinta, kalau  mau magang di perusahaan orang, magang dulu di kantor saya,”beber Uya, Senin (28/10) di Jakarta.

Uya Kuya Sebut Cinta Kuya Pintar Bahasa Inggris (Beepdo.com)

Uya memang memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang Production House atau PH. Uya sudah mengajak sulung dari dua bersaudara itu untuk latihan bekerja di sana. “Cinta di PH saya awalnya jadi pembantu umum atau PU, sekarang sudah naik pangkat,”ujar Uya.

Cinta kini sudah menjadi tim kreatif di PH milik Uya. Uya senang dengan peningkatan jenjang karir yang dilakukan Cinta selama bekerja. Mental Cinta mulai terasah dan bisa beradaptasi dengan dunia kerja yang baru. “Sekalian latihan juga,”papar dia.

Cinta Kuya Didukung Uya Kuya Magang di Google (Instagram)

Sebab Cinta pada awal  tahun 2020 akan ajukan kerja magang di kantor Google. Tentu prestasi tersebut cukup membanggakan. Cinta sudah siapkan segala kebutuhan administrasi jelang proses wawancara dengan pihak Google yang akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

Uya Kuya berharap Cinta Kuya yang sudah mulai merambah sebagai YouTuber bisa melakukan proses interview dengan lancar sehingga bisa kerja magang di perusahaan besar tersebut. Sebab sang anak memang sangat ingin kerja magang di Google.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers