Video: Eksklusif Denada, Manusia Hanya Berencana, Allah Yang Menentukan

0

Beepdo.com- Ibu mana yang tak sayang pada anak kandungnya. Begitu juga  Denada yang memiliki buah hati bernama Shakira Aurum. Segala daya upaya ia lakukan untuk anak tercinta, namun semuanya Allah-lah yang menentukan. Ia sudah berencana menyekolahkan anak di Indonesia, namun hanya beberapa pekan sebelum sekolah, ia harus membawa sang anak ke Singapura untuk sebuah pengobatan intensif.

“Manusia hanya bisa berencana, namun Allah SWT jua yang menetukan semuanya. Banyak sekali rencana yang sudah saya siapkan untuk Shakira. Seperti pembuatan rumah ini, tapi sampai rumah in isudah seperti ini dia tak pernah menempati karena harus tinggal di Singapura. Lalu dia sudah saya sekolahkan di sini. Sudah daftar dan sekitar seminggu atau dua minggu sudah mau sekolah. Eh ternyata semuanya harus berubah,” kata Denada saat dijumpai di kediamannya di bilangan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Denada. (beepdo.com)

Semua harus berubah karena Shakira harus dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Singapura karena penyakit leukemia yang dideritanya.  “Akhirnya saya sadar, apalah kita ini. Kita hanya seorang hamba yang tak punya kuasa apa pun. Boleh saja berencana ini dan itu namun Allah juga yang menentukan,” katanya.

“Dialah yang memiliki semua ini. Ada yang punya hidup dan kehidupan ini. Kita sama sekali tidak punya kehidupan ini.  Akhirnya aku harus menjalani semua ketentuan dan ketetapan Allah SWT ini tanpa harus mengeluh atau protes. Karena aku merasa tidak punya hal untuk protes,” lanjutnya.

Denada dan Shakira Aurum. (Instagram)

Sebagai ibu, Denada sudah memastikan semua yang dikonsumsi Shakira adalah yang terbaik. Makanan sehari-harinya dari bahan-bahan yang ditanam secara organik atau diternak secara organik. Asupan minuman juga demikian diberikan yang paling baik. Saat mengolah masakan ia tak menggunakan MSG sbeagai penyedap. Karena itu dia sempat bertanya-tanya pada dokter yang merawat Shakira, mengapa semua ini bisa terjadi.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers