Woojin Hengkang dari Stray Kids, Bagaimana Nasib Album Baru?

0

Beepdo.com – JYP Entertainment lagi-lagi mengumumkan kabar mengejutkan. Senin (28/10) agensi tersebut merilis pernyataan yang mengabarkan bahwa Woojin resmi hengkang dari Stray Kids.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Woojin disebut telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP karena alasan pribadi. Agensi juga mengungkapkan permintaan maaf jika hal ini menimbulkan ketidaknyamanan.

“Hallo, kami dari JYP Entertainment. Woojin, yang telah menjadi member Stray Kids hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis.

“Kami mengungkapkan permintaan maaf jika (kabar mendadak ini) menimbulkan ketidaknyamanan untuk fans,” lanjut pernyataan tersebut.

Karena kabar yang mendadak ini, fans tentunya resah terkait rencana perilisan album baru Stray Kids. JYP pun menjelaskan bahwa mini album Cle: LEVANTER akan tetap dirilis, namun mengalami penundaan.

“Karenanya, mini album Stray Kids (yang berjudul) Cle: LEVANTER yang awalnya dijadwalkan rilis 25 November akan ditunda sampai 9 Desember,” tulis JYP Entertainment terkait hengkangnya Woojin dari Stray Kids.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers