Beepdo Update: Kriss Hatta Jalani Sidang, Agenda Pemanggilan Saksi

0

Beepdo.com – Senin (28/10) Kriss Hatta jalani sidang lanjutan kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kriss datang dengan kemeja putih lengan panjang dengan menumpang mobil tahanan sampai di Pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB.

Kriss mengaku tak tahu jika hari ini dirinya ada agenda persidangan, sebab seingatnya pada persidangan terakhir, sidang berikutnya akan dilaksanakan pada Selasa (29/10) esok hari. “Saya lagi tidur terus pintu kamar saya diketuk, petugas bilang saya ada sidang,”cerita Kriss begitu tiba di Pengadilan.

Sidang Dimajukan, Kriss Hatta Senang (Beepdo.com)

Kriss sempat bingung karena tak ada persiapan jalani sidang. Akhirnya dia berganti pakaian dan bergegas menuju Pengadilan. Kriss berusaha berpikir positif saja, berharap agar proses persidangan cepat selesai dengan dimajukan hari persidangan satu hari.

Pada agenda sidang kali ini akan ada kehadiran saksi-saksi yang dimintai keterangan Hakim. Kemungkinan saksi pelapor, Anthony akan datang. “Mungkin salah satunya dia,”ujar Kriss. Kriss pun siap hadapi persidangan dan jika nanti bertemu dengan Anthony di persidangan.

Kriss Hatta Tak Dendam dengan Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Kriss mengaku tidak dendam dengan Anthony. Dia mengaku sudah memaafkan apalagi dia dan pihak Anthony sudah berdamai meskipun perdamaian itu tak membuat Kriss lolos dari persidangan. “Saya sayang dengan musuh-musuh saya, kalau enggak ada mereka, saya enggak diberikan cobaan,”seru Kriss.

Penampilan Kriss Hatta pada sidang kali ini sedikit berbeda. Ia mengenakan kacamata, padahal selama ini ia tak pernah memakai kacamata. Ternyata matanya mengalami gangguan sehingga harus pakai kacamata. “Mata saya minus , di tahanan saya banyak baca buku soal hukum dan novel,” pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers