Barengan Hari Sumpah Pemuda, Serunya Perayaan Ultah Putra Anang-Ashanty di Pulau Komodo

0

Beepdo.com – Hari ini, (28/10), Indonesia merayakah Hari Sumpah Pemuda. Rupanya, momen spesial ini juga bertepatan dengan ulang tahun putra Anang Hermansyah dan Ashanty. Arsya Hermansyah merayakan ulang tahun ketiganya di Pulau Komodo.

Momen perayaan ulang tahun Arsya diunggah oleh Ashanty lewat Instagram. Rombongan rupanya sudah tiba di Pulau Komodo sejak Sabtu (26/10). Mereka sempat mengambil foto saat baru saja tiba di lokasi.

Pada hari ini, Senin (28/10), Ashanty mengunggah postingan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sang putra. Selain foto Arsya yang sedang menikmati liburan, Ashanty juga menuliskan doa di ulang anaknya.

“Semoga Arsya jadi anak yg baik, soleh, sehat selalu, panjang umur, selalu dlm lindungan Allah SWT. Berbakti pd orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa, Pemuda masa depan yg membanggakan dan berprestasi,” tulis Ashanty.

Setelahnya, Ashanty kembali mengunggah foto close up Arsya dengan latar belakang laut biru. Dia hanya menuliskan caption singkat yang memperkenalkan Arsya sebagai bocah yang sedang berulang tahun.

Foto lain menunjukkan seluruh rombongan Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berkumpul merayakan pesta ulang tahun Arsya Hermansyah yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Mereka berpose dengan latar belakang laut dan langit biru dan kompak mengenakan kaos hitam yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers