Video: Rachel, Ceritakan Kronologi Kejadian Antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Rachel menceritakan kronologi detik-detik Kriss Hatta memukul wajah Anthony Hillenaar di sebuah kelab malam pada bulan April 2019 lalu. Rachel adalah perempuan yang dikabarkan jadi pacar Kriss dan menjadi saksi kejadian malam itu.

Rachel mengenang kejadian saat Kriss pukul wajah Anthony. Malam itu Rachel dan Kriss datangi sebuah acara undangan teman mereka di sebuah kelab malam di bilangan Jakarta Selatan. Selama acara Rachel dan Kriss tak merasakan keanehan. Justru kondisi tak baik mulai pada saat keduanya hendak pulang.

Rachel Jadi Saksi dalam Kasus Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Saat Rachel sedang berbicara dengan temannya, tiba-tiba ada beberapa laki-laki yang diam-diam menarik badan Rachel. “Saya enggak tahu mereka mau ngapain, mau ngajak kenalan atau ajak pulang, saya enggak mengerti,”kenang Rachel pada Senin (28/10) di Jakarta.

Kriss yang ada di dekat Rachel tak suka dengan sikap laki-laki itu. Kriss sepertinya menganggap Rachel tengah diperlakukan buruk oleh laki-laki itu. “Dia langsung emosi, dia dorong laki-laki itu, terus Anthony datang coba melerai, Kriss langsung pukul Anthony,” beber Rachel.

Rachel Akui Diganggu oleh Seseorang di Kelab Malam (Beepdo.com)

Rachel memang terkejut dengan pukulan yang dilakukan Kriss kepada Anthony. Meskipun selama ini dia mengenal sosok Anthony baik sebagai teman. “Hubungan saya dengan Anthony baik, dia tahu saya terlibat dalam masalah ini, saya mau jalani proses hukumnya,”papar Rachel.

Sebagai orang dekat Kriss Hatta, Rachel siap membeberkan keterangan di persidangan demi kebaikan Kriss dan mungkin saja bisa meringankan dakwaan Kriss dalam kasus dengan Anthony Hillenaar. “Kriss memang tipikal orang yang enggak mau terlihat lagi banyak masalah,”tutup Rachel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers