Tuesday Exclusive Interview: Denada Merambah Bisnis, Bidang Ini Yang Akan Ditekuninya

0

Beepdo.com- Denada menunjukkan keseriusannya untuk merambah bidang bisnis. Kini dia sudah mengalokasikan sebagian waktunya untuk mengurusi rintisan bisnis yang ia lakukan bersama beberapa rekan. Bidang bisnis yang menarik untuk disasar antara lain kosmetika (cosmetic), makanan dan minuman (food and baverage) serta busana (cloting-line). Lalu bagaimana dengan dunia entertainment yang sudah melambungkan namanya? Tetap ditekuni namun sekarang berbagi waktu dengan dunia bisnis.

Kini hari-harinya sudah dilalui dengan meeting bisnis baik dengan timnya maupun dengan pihak-pihak yang akan bekerjasama dengannya. “Sekarang waktunya sudah mulai 50:50 antara menguri bisnis dan entertainment. Sudah tak lama lagi lini bisnis saya akan lauching,” ujar Denada saat ditemui di kediamannya di bilangan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Denada. (Beepdo.com/AK)

Yang pertama siap dan akan segera launching untuk publik menurut Denada adalah adalah lini kosmetika. “Kami akan meluncurkan kosmetik dulu. Kosmetik kami berbeda dengan yang lain. Kami membuatnya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi alam tropis Indonesia,” katanya.

Meneurut pengamatan putri penyanyi kawakan Emilia Contessa ini, ia memiliki obsesi kalau kosmetika untuk perempuan Indonesia itu harus memiliki kandungan yang memang dibutuhkan dan sesuai dengan kondisi alam dan lingkungan setempat. “Saya sudah punya angan-angan kalau kosmetika untuk wanita Indonesia itu harus mengandung material yang benar-benar dibutuhkan. Problem kulit wanita Indonesia itu berbeda dengan kulit perempuan di dunia Barat sana, sehingga mereka lebih cocok dengan kosmetika yang secara khusus dibuat untuk perempuan Indonesia, bukan menggunakan kosmetika dari Barat ,” ujar Denada yang mencoba sendiri kosmetika yang diproduksinya. 

Denada. (Beepdo.com)

Semua perempuan pada dasarnya pengen tampil cantik. Namun defenisi cantik untuk setiap orang ternyata tidak sama. “Buat orang tertentu yang namanya cantik itu orang berkulit putih. Tapi buat aku kulit berwarna samo matang itu cantik. Tapi kami tidak akan membenturkan persepsi yang berbeda soal cantik itu. Karena itu dalam produk kami ini akan mengakomodir semua keinginan perempuan yang ingin tampil cantik,” tandas Denada sembari menambahkan selain soal ragawi, cantik juga soal hati dan jiwa yang senang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers