Tuesday Exclusive Interview: Fleksibilitas Denada Melintasi Dunia Entertainment dan Bisnis

0

Beepdo.com– Dirawatnya sang buah hati di Singapura membuat Denada  harus berpikir realistis. Dia tak bisa hanya mengandalkan dunia entertainment saja sebagai sumber pundi-pundi rezekinya. Bidang lain yang juga punya peluang besar kini dirambahnya juga. Dunia bisnis. Tampaknya Dena, begitu dia biasa disapa, juga tak mau kalau dengan artis lain yang berhasil merambah bidang bisnis.

Dalam istilah dia apa pun akan dilakukan demi si buah hati. “Aku sekarang melakukan apa saja, kata orang ya palugada (apa saja yang elu butuhkan saya ada),” katan Dena saat menerima Beedo di kediamannya di bilangan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Denada. (Beepdo.com/AK)

Karena itu ibu satu anak ini harus bisa membuat dirinya fleksibel kapan menjadi seorang entertainer dan kapan menjadi seorang perempuan bisnis. “Ini adalah upaya aku untuk selalu survive, karena belum tahu sampai berapa lama saya harus terus berada di Singapura karena proses pengibatan Shakira,” katanya.

Selama ini sebagai pekerja seni, secara fisik Dena memang harus tampil dan hadir. Namun saat dia merambah bidang bisnis tentu tidak selalu dituntut untuk kehadiran fisik. Pemanfaatan teknologi akan dimaksimalkan dalam mengontrol jalannya roda bisnis, terutama di saat-saat dirinya amat dibutuhkan oleh Shakira. Dengan begitu peran sebagai ibu bisa berjalan sedangkan roda bisnis terus berputar.

Denada. (Beepdo.com)

Kini dia tengah menekuni bisnis clothing line, cosmetic dan makanan serta property. “Semuanya dalam persiapan dan Insya Allah dalam waktu dekat akan hadir untuk publik,” kata Denada. “Semua berubah setelah Shakira harus menetap di Singapura untuk penyembuhan secara intensif. Saya juga mengubah plan jangka pendek dan jangka panjang yang sudah saya gaungkan sebelumnya,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers