Video: Sebelum Rehat, Raffi Ahmad Diberi 5 Tantangan oleh Uya Kuya

0

Beepdo.com – Uya Kuya mendukung keputusan Raffi Ahmad pamit sementara dari dunia hiburan karena ingin liburan bersama keluarga sekaligus mengobati sakit pada bagian pita suara. Sebelum Raffi rehat selama beberapa bulan, ia sempat membuat vlog dengan Uya.

Raffi, kata Uya menantangnya melakukan hal-hal gila yang tak pernah dilakukan sebelumnya. “Raffi minta saya yang bikin ide, konsep buat vlog, akhirnya saya tantang Raffi,”ujar Uya saat ditemui sejumlah awak media, Senin (28/10) kemarin di Jakarta.

Uya Kuya Sempat Bikin Vlog dengan Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Akhirnya Uya menantang Raffi untuk melakukan 5  tantangan. Beberapa tantangan tersebut berhasil dilakukan Raffi dengan lancar. Sosok nama besar Raffi coba dia lupakan demi menerima tantangan dari Uya. “Raffi profesional, dia top dan keren, memang enggak tahu malu juga,”papar Uya.

Beberapa tantangan diberikan Uya, misalnya Raffi ditantang menelepon perempuan lalu mengutarakan perasaanya sukanya. Raffi juga ditantang mendatangi perempuan di jalanan lalu ajak kenalan dan meminta nomor teleponnya. “Tapi paling susah ketika Raffi saya tantang kenalan sama cowok terus bertanya resep gantengnya apa,”tutur Uya tertawa.

Uya Kuya Sering Teleponan dengan Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Memang dalam waktu dekat vlog tersebut akan tayang. Dan saat akan tayang, Raffi sudah berlibur bersama keluarga sambil mengobati sakit pada bagian pita suaranya. “Di pita suaranya ada benjolan, kalau tidak diobati bisa bahaya,”cerita Uya.

Uya Kuya sempat berkomunikasi dengan Raffi Ahmad di sela-sela ayah Rafatar Malik Ahmad itu berlibur. Raffi mengirimkan video tentang aktivitasnya selama berlibur. Saat dia berada di Medan, Sumatera Utara dan bergegas menuju Surabaya, Jawa Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers