Video: Penjelasan Pihak Kriss Hatta Terhadap Jadwal Sidang

0

Beepdo.com – Kriss Hatta datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (28/10) hari ini. Rencananya agenda sidang untuk pemeriksaan saksi. Namun mendadak sidang ditunda, ternyata terjadi kesalahan teknis, sehingga sidang dibatalkan.

Memang sejak awal pihak Kriss, termasuk Kriss masih ingat bahwa sidang akan kembali dilanjutkan pada Selasa (29/10), artinya esok hari malah bukan hari ini. “Ada kesalahan tanggal dan hari saja,” bilang Tuty Suratinah, ibu Kriss di Pengadilan.

Ibu Kriss Hatta (Kiri) Sebut Ada Kesalahan Teknis Sidang Kriss (Beepdo.com)

Sementara Deni Lubis, kuasa hukum Kriss menyayangkan adanya kesalahan teknis seperti ini. Sebab tidak ada kordinasi yang baik antara pihak Kejaksaan, Pengadilan, dan Rumah Tahanan terkait jadwal sidang. “Tapi klien kami tetap datang ke Pengadilan dengan itikad baik, dia enggak kecewa,”ceplos Deni.

Sidang sendiri akan dilanjutkan besok Selasa (29/10) seperti jadwal semula. Pada agenda sidang besok, dijadwalkan saksi pihak pelapor dalam hal ini Anthony Hillenaar disebut akan diminta kehadirannya. Kriss sendiri siap untuk bertemu Anthony di persidangan.

Kriss Hatta Sempat Bingung, Sidang Dimajukan (Beepdo.com)

Kriss mengaku bingung ketika dia sedang tertidur di dalam kamar sel tahanan, tiba-tiba pihak Rutan mengetuk pintu kamar. Kriss diminta untuk segera bersiap diri menuju Pengadilan untuk lakukan sidang. Kriss awalnya bingung dan merasa ada kejanggalan.

Namun Kriss Hatta sebagai warga negara yang baik dan terdakwa berusaha untuk menaati peraturan karena Kejaksaan dan Pengadilan lembaga terhormat yang memanggil dirinya untuk lakukan sidang. Jika memang sidang berlangsung hari ini, Kriss senang karena proses hukum dipercepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers