Video: Cantik Bersinar, Begini Penampilan Citra Kirana Setelah Dilamar Rezky Aditya

0

Beepdo.com – Senin (28/10) tepat dua hari setelah proses lamaran dengan Rezky Aditya, Citra Kirana langsung beraktivitas lagi. Ia menghadiri peluncuran produk hijab di Jakarta. Sayangnya perempuan yang akrab disapa Ciki ini tak mau komentar soal kabar bahagia dengan Rezky.

Ciki yang siang itu tampil mempesona, lebih tertarik membahas soal hijab. Memang Ciki baru sebentar memakai hijab dan ia mengaku perlu proses belajar dengan beberapa orang yang lebih lama darinya pakai hijab. “Saya senang ketemu influencer yang pakai hijab,”terang Ciki di depan awak media.

Citra Kirana Sedang Belajar Memadupadankan Hijab (Beepdo.com)

Ciki sering memadupadankan hijab dengan pakaian-pakaian yang dia pakai agar terlihat enak dilihat. Dia sering konsultasi dan berdiskusi dengan para desainer hijab bagaimana mengenakan hijab agar terlihat anggun dan mempesona.

Sayangnya Ciki masih tutup mulut saat ditanya soal acara lamaran dengan Rezky di Bandung, Jawa Barat beberapa hari lalu. “Acara yang mana sih?,”kelit Ciki sambil tersenyum. Terus menerus diberondong pertanyaan awak media, Ciki sekuat baja menghindari jawaban.

Citra Kirana Bungkam Soal Lamaran dengan Rezky Aditya (Instagram)

Bahkan hingga proses acara selesai, bintang sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” itu masih saja bungkam. Justru kakak Ciki, Erica Putri yang ada di tempat itu membenarkan bahwa sang adik baru saja dilamar oleh Rezky. Tentu sebagai wakil keluarga, Erica mengaku bahagia dengan lamaran sang adik.

Kabarnya Citra Kirana akan melepas masa lajang dengan melangsungkan pernikahan dengan Rezky Aditya. Gosipnya keduanya akan menikah pada akhir tahun ini. Sayangnya Erica bungkam saat dikonfirmasi perihal tanggal pernikahan adiknya dengan Rezky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers