Wawancara Eksklusif: Begini Cara Denada dan Jerry Aurum Jaga Shakira

0

Beepdo.com – Sabtu (26/10) lalu, Denada menerima Beepdo.com di ruang tamu rumahnya di kawasan Tangerang Selatan. Hari itu ibu Shakira dan mantan istri Jerry Aurum ini bercerita banyak hal tentang pembagian cara asuh anak mereka, walaupun keduanya sudah resmi bercerai.

Saat ini memang Shakira masih menjalani perawatan intensif guna penyembuhan sakit kanker darah atau leukemia di salah satu Rumah Sakit di Singapura. “Saya dan Jerry bergantian jaga Shakira,memang saya lebih lama di Singapura dibandingkan dia,”tutur Denada secara eksklusif.

Hubungan Denada dan Jerry Aurum Baik Usai Bercerai (Tabloid Bintang)

Biasanya Jerry sebulan sekali datang ke Singapura menjenguk Shakira. Namun akhir-akhir ini tak bisa dia lakukan, setelah Jerry terkena kasus narkoba. “Sekarang keadaan sudah berbeda, jadi saya yang banyak mendampingi Shakira,”bilang Denada yang sempat melihat kondisi Jerry di tahanan.

Kepada Denada, Shakira kerap menuturkan rasa rindu untuk pulang ke Indonesia. Sebab aktivitas selama proses penyembuhan, Shakira hanya ada di Rumah Sakit dan rumahnya. “Mungkin Shakira sudah mulai bosan karena dulu dia banyak kegiatan di sekolah,”cerita Denada.

Denada Harap Putrinya, Shakira Lekas Sembuh (JawaPos.com)

Jika Shakira sedang sedih dan rindu dengan suasana Indonesia, Denada memberikan energi baru kepada putrinya agar tetap semangat jalani hari di Singapura. Denada berusaha menguatkan hati Shakira agar betah melakukan aktivitas di Singapura.

Saat Shakira bilang kangen dengan Indonesia, Denada mengatakan juga rindu dengan Indonesia. Denada mengatakan akan mengajak putri Jerry Aurum itu pulang ke Indonesia setelah kondisi kesehatannya membaik. Denada tak pernah mengecilkan semangat putrinya yang berjuang sembuh dari sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers