Pengakuan Young Lex Soal Istrinya yang Hamil di Luar Nikah

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Young Lex sempat jadi perbincangan karena fakta bahwa saat ini dia tengah menantikan kehadiran anak pertama. Pasalnya, selama ini tidak pernah muncul kabar soal pernikahan dengan Eriska Nakesya.

Menanggapi rasa penasaran netizen, pada akhirnya Young Lex pun memberikan klarifikasi lewat channel YouTube. Keduanya mengakui bahwa kehamilan Eriska terjadi di luar nikah. Sebagaimana diketahui, saat ini usia kandungan Eriska sudah menginjak tujuh bulan.

Young Lex juga mengungkapkan bahwa keduanya kemudian menikah pada bulan Juni, tepatnya satu bulan setelah kehamilan Eriska terkuak. Tentunya saat itu ada perasaan campur aduk yang dirasakan Lex dan Eriska.

“Sebenarnya kita itu nikahnya bulan Juni. Jadi sebenarnya gini guys, sebenernya Eriska ini hamil duluan. Setelah hamil duluan saya sih tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” tutur Young Lex.

Tak mau bersikap munafik, Young Lex mengakui bahwa dirinya dan sang pacara memang bandel saat pacaran. Meski demikian, ketika kehamilan sudah terjadi, mereka pun berusaha bersikap dewasa dan bertanggung jawab pada calon bayi.

“Jadi memang kita bandel. Tapi kalau memang sudah hamil, gimanapun konsekuensinya harus bertanggung jawab dama calon dedek bayi,” lanjut Young Lex yang didampingi oleh Eriska Nakesya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers