Minzy Eks 2NE1 Dikabarkan Gugat Agensinya Sendiri, Ada Apa?

0

Beepdo.com – Setelah memutuskan keluar dari 2NE1, hingga pada akhirnya grup tersebut dibubarkan, kehidupan Minzy seolah adem ayem. Dia diketahui bergabung dengan The Music Works Entertainment.

Namun baru-baru ini, hubungan Minzy dengan agensinya dikabarkan kurang baik. Sebagaimana dilansir dari Soompi, Minzy dikabarkan telah mengajukan injuction untuk menangguhkan kontraknya dengan agensi.

Kukmin Ilbo memberitakan bahwa pengajuan injuction telah dilayangkan pada 25 September. Selain itu, Minzy juga mengajukan gugatam sebesar 50 juta won (hampir Rp600 juta) kepada Music Works.

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak pengadilan telah merampungkan intergasi sejak 18 Oktober lalu. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui hasil dari investigasi tersebut.

“Kami sedang memeriksa konten terkait laporan bahwa Gong Minzy meminta injuction untuk menangguhkan kontrak eksklusif pada bulan lalu,” demikian respon dari pihak agensi, dilansir dari Soompi.

Minzy eks 2NE1 sendiri bergabung dengan The Music Works Entertainment sejak tahun 2016, tak lama setelah dia keluar dari YG Entertainment. Kemudian dia menandatangani kontrak sebagai penyanyi solo dengan agensi barunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers