Video: Ini Rencana Ruben Onsu untuk Betrand Peto Selanjutnya, Bikin Film Drama Musikal

0

Beepdo.com – Ruben Onsu tak pernah membedakan kasih sayang yang dia berikan kepada Betrand Peto dengan kedua anaknya yang lain. Misalnya ketika Betrand tampil untuk kali pertama di sekolah dalam pagelaran pentas seni, Ruben berjanji kepada anak asuhnya untuk menyaksikan secara langsung.

Padahal dalam waktu hampir bersamaan Ruben ada pekerjaan di luar kota. Selesai pekerjaan, Ruben bergegas menuju Banda mengejar pesawat menuju Jakarta agar bisa datang ke sekolah Betrand. “Saya dan Sarwendah ikut menonton, kami mau mendukung dia, kebetulan dia memang mau ayah dan bundanya ada,” tutur Ruben kepada awak media, Senin (28/10) di Jakarta.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tonton Penampilan Betrand Peto di Sekolah (Beepdo.com)

Ruben dan istrinya berusaha menepati janji mereka. Sampai di sekolah bertepatan dengan Betrand tampil menyanyi bersama teman-temannya. Ruben mengaku bangga melihat penampilan Betrand meskipun di panggung dia tak tampil sendiri, melainkan bersama teman sekolahnya yang lain.

“Tidak ada perbedaan apalagi perlakuan spesial, Betrand dan teman-teman yang lain sama saja, banyak teman-temannya yang punya suara bagus,”ujar Ruben. Ruben memang mengakui Betrand punya suara bagus, tapi dia tak mau tinggi hati. “Biarkan penonton atau orang lain yang mengatakannya,”aku Ruben.

Betrand Peto Miliki Suara Emas (Beepdo.com)

Karena Betrand punya suara bagus dan sudah mulai menjalani pengalaman sebagai penyanyi, membuat Ruben tertarik sekaligus tertantang untuk buat film drama musikal, dimana Betrand bermain dalam proyek layar lebar itu. Rencana itu masih dimatangkan oleh Ruben.

“Kalau ada rezeki dan waktu mau membuat film memberikan kesempatan buat Betrand,”seru Ruben Onsu. Ruben ingin semua anak-anak Indonesia, selain Betrand Peto mampu diberikan ruang untuk berkarya di dalam film drama musikal yang menghibur dan berikan inspirasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers