Video: Berat Badan Melonjak, Pinkan Mambo Berusaha Diet

0

Beepdo.com – Apa kabar penyanyi Pinkan Mambo? Penyanyi yang terkenal lewat duo Ratu bersama Maia Estianty mengabarkan segera kembali ke industri musik Indonesia. Pinkan akan meluncurkan sebuah single lagu terbaru yang sedang tahap produksi.

Dijumpai di Jakarta, Pinkan mengatakan jika tidak menyanyi atau latihan di studio, ia lebih senang berada di rumah untuk melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. “Saya ini senangnya bersih-bersih rumah, saya enggak bisa melihat debu maunya mengambil sapu,”tutur Pinkan, Senin (28/10) lalu.

Pinkan Mambo Senang Bersih-bersih di Rumah (Beepdo.com)

Pinkan bahagia menjalani hari. Saking bahagianya ia malah banyak melakukan hobi barunya yakni makan. Gemar wisata kuliner membuat berat badan pelantun lagu “Aku Baik-Baik Saja” ini melonjak hingga melewati angka 80 kilogram. “Untungnya badan saya tinggi, terus saya cari akal pakai baju hitam biar badan terlihat lebih kecil,”papar dia.

Meski tubuhnya melebar dan pipinya menjadi tembam, Pinkan tipikal penyanyi yang percaya diri. Dia berusaha tutup telinga dan tidak memikirkan penilaian orang lain tentang bentuk badannya saat ini. “Suami saya suka memarahi, dia lebih suka kalau saya kurus,”imbuh penyanyi berusia 38 tahun.

Berat Badan Pinkan Mambo Capai 80 Kilogram (Beepdo.com)

Walau nampak pede, tapi Pinkan tetap harus mengubah penampilannya secara pelan-pelan. Apalagi single lagu terbarunya akan keluar dalam waktu dekat. Tentu ia mau tampil maksimal dan lincah saat bernyanyi di panggung. Tubuh yang gemuk bisa jadi halangan baginya. “Saya mau diet,”tegasnya.

Proses diet yang dilakukan Pinkan Mambo dengan cara mengurangi porsi makanan atau mengurangi gula. “Saya senang makan martabak tapi harus mulai dikurangin, begitu juga kalau minum kopi, saya mulai kurangi susu dan sedikit gula,”pungkas Pinkan yang berharap beratnya bisa turun sebesar 13 kilogram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers