Video: Tak Mau Diatur Uang, Prinsip Hidup Pinkan Mambo

0

Beepdo.com – Nama penyanyi Pinkan Mambo mulai tenggelam seiring munculnya penyanyi-penyanyi muda pendatang baru. Apalagi dia memang sengaja mengurangi kegiatan menyanyi agar bisa habiskan banyak waktu bersama keluarga. “Liburan itu juga penting,”tegas Pinkan di Jakarta, Senin (28/10) lalu.

Pinkan berpesan bolehlah seseorang terlalu banyak bekerja tapi jangan pernah melupakan waktu untuk orang-orang terdekat yang kita sayangi. “Hidup itu harus dinikmati, saya enggak mau terlalu diatur oleh uang, saya ingin liburan terus agar bisa bikin senang anak dan keluarga,”papar bekas rekan duet Maia Estianty.

Pinkan Mambo Menikmati Hidup (Beepdo.com)

Pinkan mengaku pernah selama dua bulan banyak pekerjaan. Saking sibuknya bekerja membuat Pinkan malah jatuh sakit karena terlalu lelah bekerja. Bulan Oktober ini, misalnya Pinkan mengurangi jadwal menyanyi. “Sisanya saya banyak di rumah, hidup saya lebih sehat, juga bisa sosialiasasi dengan orang lain,”ujarnya.

Jika berada di rumah, mantan personel duo Ratu ini  membuat rumah dikonsepkan senyaman mungkin. Agar semua penghuni rumah betah saat berada di sana. “Saya membuat rumah seperti surga, di rumah ada tempat playground untuk anak-anak saya bermain, banyak makanan juga jadi saya bisa makan sambil bersantai,,”cerita Pinkan.

Banyak di Rumah, Berat Badan Pinkan Mambo Naik (Beepdo.com)

Pinkan hobi makan saat berada di rumah. Ia pun mengaku gara-gara banyak santai di rumah sambil makan, membuat berat badannya melonjak  naik. Berat badan Pinkan  sekarang lebih dari 80 kilogram. “Dulu saya kurus sekali, baju saja ukuran “S”,” ujar Pinkan yang berusaha pelan-pelan menurunkan berat badan.

Kata Pinkan Mambo dulu badannya sangat kurus karena stres karena menghadapi banyak masalah, belum lagi dia mengaku dibodohi orang lain. “Sekarang saya belajar dari masa lalu, saya enggak mau buang banyak waktu, saya juga harus pintar pilih teman,”tutup pelantun lagu “Dear Diary” ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers