Setahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Jodohku Adalah Kamu

0

Beepdo.com – Pada hari ini, Selasa (29/10), Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan setahun pernikahan mereka. Selama setahun menikah, tentunya ada beberapa suka dan duka yang telah mereka lalui bersama.

Sebagai wujud perayaan, Maia mengunggah video yang mengenang momen akad nikah mereka. Dalam video singkat itu terlihat saat-saat Irwan mengucap ijab kabul dan momen setelah keduanya baru saja disahkan sebagai suami istri.

Kata-kata romantis pun dituliskan oleh Maia pada kolom caption. Tanpa ragu, dia menyebut Irwan adalah jodohnya. Dia pun membeberkan sejumlah sifat sang suami yang membuatnya merasa selalu nyaman dan bahagia.

Video itu semakin manis dengan iringan tembang Cintaku Kan Selalu Menemanimu yang dilantunkan oleh Krisdayanti. Lagu itu tak lain adalah ciptaan Maia, yang dibuat delapan tahun lalu sebagai kado pernikahan KD dengan Raul Lemos.

Penjelasan tentang lagu itu juga dituliskan Maia pada caption. Saat menyerahkan lagu itu pada KD, dia memang mengatakan bahwa lagu itu juga dibuat untuk suami Maia kelak. Saat itu Maia sendiri masih sendiri dan belum punya gambaran tentang jodohnya kelak.

“Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya..,” demikian kata-kata Maia Estianty sebagai ucapan atas anniversary pertama dengan Irwan Mussry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers