Video: Izad, Penyanyi Dangdut Cilik yang Sedang Viral, Siapa Dia?

0

Beepdo.com – Gara-gara video viral menyanyi lagu ‘Doaku’ milik Iyeth Bustami, bocah asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini jadi terkenal. Penyanyi yang akrab disapa Izad ini mendapatkan efek positif dari aksi viralnya itu, hingga datang ke Jakarta selama beberapa kali.

Izad diundang menjadi bintang tamu dalam beberapa program televisi. “Sudah empat kali di Jakarta,”cerita Izad usai jadi bintang tamu program ‘Pagi Pagi Pasti Happy TransTV’, Selasa (29/10). Menjadi sosok yang viral dan topik pembicaraan netizen hati Izad berbunga-bunga.

Izad Senang Videonya Jadi Viral (Beepdo.com)

“Saya tidak menyangka kalau jadi viral seperti ini,” bilang Izad yang mengaku sudah memiliki hobi bernyanyi dari beberapa tahun yang lalu. Kalau ditelisik, Baubau merupakan sebuah daerah di pesisir Sulawesi Tenggara yang ternyata memiliki potensi besar dalam bidang seni menyanyi.

Sebelum Izad terkenal ada sosok Fildan asal Baubau, pedangdut yang kini menjadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia. Apalagi setelah dia menjadi juara ajang DStar di Indosiar dan kini menjadi juri ajang Liga Dangdut Academy Asia.

Nassar, Salah Satu Penyanyi Idola Izad (Beepdo.com)

Setelah menjadi viral, Izad berharap suatu hari nanti bisa berduet menyanyi dengan penyanyi-penyanyi idolanya. Justru bukan Fildan sebagai sesama orang Baubau. Ia mengaku ingin satu panggung dengan Iyeth Bustami dan Nassar. “Keduanya penyanyi favorit saya,”jelas Izad.

Ternyata tak hanya lagu dangdut, Izad juga gemar dengan musik-musik genre lain, mulai dari pop hingga rock. Apakah kemunculan Izad dalam industri hiburan tanah air bisa menyodok ketenaran seorang Betrand Peto? Kita tunggu saja.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers