Beepdo Update: Hadir di Sidang, Kriss Hatta Bakal Bertemu Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Kriss Hatta datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10), setelah satu hari sebelumnya sidang terpaksa ditunda karena kesalahan teknis, padahal pihak Kriss dengan beberapa tim kuasa hukumnya sudah datang ke Pengadilan.

Pada agenda sidang kali ini Kriss akan dikonfrontasi dengan saksi pelapor dalam hal ini Anthony Hillenaar, yang mengaku jadi korban pemukulan oleh Kriss di sebuah kelab malam, April 2019 lalu. Sepertinya persidangan akan menarik dan mungkin saja memanas setelah adanya sindirian Kriss kepada Anthony yang menuduh ada persekongkolan dengan Hilda Vitria.

Kriss Hatta Tiba di Pengadilan Negeri (Beepdo.com)

Setibanya di Pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB, Kriss yang mengenakan kemeja putih dan kacamata mengaku siap menjalani persidangan. “Kemarin sidang batal, saya senang sekarang ada sidang biar saya cepat pulang,”bilang Kriss sambil berjalan menuju ruang sidang.

Kriss sendiri mengaku siap untuk bertatap muka dan mungkin saja berkomunikasi dengan Anthony dalamm ruang sidang. Kriss sendiri beberapa kali menegaskan tak pernah merasa dendam dengan Anthony. “Saya sudah memaafkan musuh-musuh saya,” ceplos Kriss santai, beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta Siap Bertemu Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Anthony kabarnya geram pernah dituding Kriss telang bersekongkol dengan Hilda untuk menjebloskan Kriss ke tahanan. Isunya Anthony melaporkan Kriss ke Polisi, benarkah? Kriss mengaku tak tahu dan baru mendengar isu tersebut.

Dibanding memikirkan hal itu, Kriss Hatta mengaku lebih ingin fokus menjalani sidang dan hadapi proses hukumnya. Dia pun mulai rajin membaca buku-buku tentang hukum di tahanan, selain novel tentunya yang menjadi hiburan bagi Kriss diwaktu senggang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers