Sparta, Anjing Bima Aryo yang Gigit ART Kini Telah Tiada

0

Beepdo.com – Masih ingat anjing Bima Aryo yang berjenis Belgian Malinois ? Anjing bernama Sparta tersebut telah dikarantina pasca menyerang ART beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, setelah dipisahkan dari sang majikan, kondisinya justru menurun.

Baru-baru ini, Bima Aryo mengabarkan bahwa anjing kesayangannya telah menghembuskan napas terakhir. Setelah sempat mengalami demam cukup tinggi dan pendarahan di dalam tubuh, Sparta akhirnya meninggal.

Anjing Bima Aryo mati (Instagram)

Momen-momen sebelum kematian Sparta diabadikan secara intens oleh Bima Aryo lewat postingan di InstaStory. Saat dia menjemput Sparta, kondisi anjingnya memang sudah mengkhawatirkan karena suhu tubuh yang mencapai 40 derajat.

Sesampainya di rumah, Sparta sempat memuntahkan gumpalan darah. Pada saat itulah Bima Aryo semakin panik dan berusaha mencari donor darah yang sesuai. Sayangnya, ketika dia berhasil menemukan donor darag DEA1+ yang cocok, Sparta ternyata semakin memburuk.

Bima Aryo pun mengungkapkan detik-detik ketika Sparta menghembuskan napas terakhirnya. Melihat kondisi Sparta yang memburuk, dia sempat mengucapkan selama tinggal dan memeluk Sparta hingga dia meninggal.

“Gue langsung peluk, Gue bilang ke Sparta kalau mau pergi, pergi, ga usah tahan-tahan. Aku sayang kamu, aku tahu kamu anjing yang kuat,” ungkap Bima Aryo sambil bercucuran air mata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers