Video: Penggemar Betrand Peto, Izad yang Viral Ingin Duet

0

Beepdo.com – Habis Betrand Peto terbitlah Izad. Penyanyi pemilik nama lengkap Muhammad Abdul Laizdati sedang viral karena video viral dia mengcover lagu milik Iyeth Bustami yang berjudul ‘Doaku’. Gara-gara video viral, membuat Izad datang ke Jakarta.

Ia sehari-hari tinggal di Baubau, Sulawesi Tenggara. Ke Jakarta, Izad yang kini berusia 13 tahun menjadi bintang tamu beberapa program televisi sebagai bintang tamu. Sudah empat kali Izad datang ke ibu kota, terakhir hari Selasa (29/10) kemarin ketika menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV.

Izad Bermimpi Jadi Penyanyi (Beepdo.com)

Izad ingin serius jadi penyanyi masa depan. Memiliki kualitas suara yang mumpuni tak ingin membuatnya melepas kesempatan jadi penyanyi. “Saya mau berkarir di Jakarta tapi kalau sekolah saya sudah selesai,”cerocos bocah bertubuh gemuk ini.

Ternyata jejak Izad sekilas mirip dengan Betrand Peto. Sama-sama berasal dari timur Indonesia, dan mulai dikenal orang setelah video viral di media sosial. Jika Betrand viral karena cover lagu Ebiet G.Ade, Izad populer dengan lagu Iyeth Bustami.

Betrand Peto Diidolakan oleh Izad (Beepdo.com)

Ternyata Izad mengidolakan Betrand. Dia punya mimpi suatu hari bisa bertemu dan bercengkrama, berbagi cerita dengan Betrand yang usianya pun hanya berjarak satu tahun saja. “Saya mau menyanyi duet dengan Betrand,”harap Izad siang itu.

Izad pun memendam rasa bernyanyi duet dengan Betrand Peto dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Sahabat Kecil’ yang diciptakan oleh Charly van Houten. Lagu tersebut memang sangat cocok dinyanyikan oleh Izad dan Betrand karena keduanya punya suara merdu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers