Video: Detik-Detik Kriss Hatta Bertemu dengan Anthony Hillenaar di Ruang Sidang

0

Beepdo.com – Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar, Selasa (29/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini terdapat agenda pemeriksaan saksi-saksi, dalam hal ini saksi pelapor, yakni Anthony.

Kriss mengaku siap hadapi sidang yang mendatangkan Anthony. Dia mengaku sudah memaafkan dan tidak dendam dengan Anthony. Sidang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Kriss yang pakai kemeja putih lengan panjang masuk ke ruangan sidang.

Kriss Hatta Siap Bertemu Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Ia sempat bertemu dengan Tuty Suratinah, ibunya dan beberapa kerabatnya yang lain. Tuty dengan sabar memasangkan rompi merah disematkan di kemeja putih Kriss. Kriss nampak siap hadapi sidang. Karena ini agenda keterangan para saksi, Kriss duduk di deretan dekat kuasa hukumnya.

Sementara beberapa saksi lain mulai masuk ke dalam ruang sidang dan duduk di kursi di depan Hakim. Nampak Anthony datang dan duduk di kursi tersebut. Anthony mengenakan kemeja batik. Saat Anthony duduk, Kriss nampak memperhatikan wajah Anthony.

Pertemuan Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta di Polda Metro Jaya (Lambe Turah)

Kriss dan Anthony terakhir bertemu sekitar bulan Agustus lalu di Resmob Polda Metro Jaya. Kriss datang malam-malam untuk bertemu dengan Anthony setelah adanya ikhwal perdamaian pihaknya dengan Anthony di salah satu Hotel di Jakarta.

Pada saat bertemu Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar didamping oleh para kuasa hukum mereka. Bahkan Kriss dan Anthony sempat berfoto bersama di dalam kantor Polisi usai adanya perdamaian. Namun meski berdamai malah  kasus Kriss tetap disidangkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers