Video: Terkait Pernyataan Pihak Kriss Hatta, Anthony Hillenaar Sudah Konsultasi ke Pihak Kepolisian

0

Beepdo.comAnthony Hillenaar merasa ada yang ditambah-tambahkan dalam permyataan Kriss Hatta, ia merasa perkataan itu sudah menyudutkannya, karena tidak sesuai dengan yang sebenarnya.

Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Karena itu Anthony Hillenaar mencoba konsultasi ke pihak kepolisian, terkait pernyataan Kriss Hatta yang dirasa menyudutkannya. Hal tersebut diungkapkan Anthony saat menjadi saksi di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

“Semalem kita melakukan bincang-bincang lah dengan yang ada di Polres Jakarta Selatan, apakah itu bisa dibuat LP, makannya kita belum menyiapkan berkas-berkasnya, bukti-buktinya.” kata Anthony.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Walau begitu, Anthony merasa kalau urusannya dengan Kriss masih belum selesai, karena ia masih menuntut apa yang harus menjadi haknya didalam perjanjian yang disepakati bersama dengan Kriss Hatta.

“Diwaktu hari H melakukan perdamaian itu, adalah di hari H saya melakukan pencabutan seketika, dari tangga delapan Agustus itu saya langsung mencabut, tapi begitu sampe tiga bulan ini, mereka tidak ada melakukan pencabutan.” Kata Anthony Hillenaar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers