Video: Anthony Hillenaar Tertawa Adanya Kabar Konspirasi dengan Hilda Vitria Terkait Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Kriss Hatta menuduh Anthony Hillenaar main belakang dengan Hilda Vitria. Kriss menuding Hilda dan Anthony bersekongkol untuk menjatuhkan Kriss dalam kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony. Apalagi Hilda nampaknya masih keberatan Kriss bebas dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan.

Dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10) Anthony memilih tertawa dan tak mau menanggapi tuduhan Kriss yang menurutnya tak memiliki dasar dan asal bicara. “Kejadian pemukulan itu tanggal 7 April 2019 sementara saya bertemu Hilda pada 9 Juni 2019,” beber Anthony.

Kriss Hatta Tuding Anthony Hillenaar Sekongkol dengan Hilda Vitria (Beepdo.com)

Anthony sendiri kenal dengan sosok Hilda. Saat bertemu di sebuah restoran, Hilda menanyakan tentang kasus Anthony dengan Kriss, begitu juga sebaliknya Anthony tanya soal kasus Hilda dengan Kriss yang waktu itu masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat,

“Setelah ngobrol memang kami berfoto bersama, tapi tidak ada komunikasi soal kasus atau persekongkolan seperti yang dituduhkan Kriss,”seru Anthony geram. Terkait tudingan dari Kriss membuat Anthony punya rencana untuk laporkan Kriss ke Polisi.

Anthony Hillenaar Jadi Saksi dalam Sidang Kriss Hatta (Beepdo.com)

Termasuk saat itu Kriss berujar di Pengadilan, bahwa Anthony memakai uang damai 150 juta untuk melakukan biaya perjalanan dia berlibur. Anthony pun menyebut ia melakukan liburan di Bali tak pakai uang damai itu. “Uang 150 juta dengan biaya modifikasi mobil saya, lebih mahal biaya modifikasi mobil,”tegas dia.

Meski sudah berdamai, Kriss Hatta tetap melanjutkan proses persidangan di Pengadilan. Anthony Hillenaar pun datang pada sidang hari ini, Ia memberikan keterangan sebagai saksi pelapor, sebagai korban yang diduga dipukul oleh Kriss di Kelab Malam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers