Video: Perhatian Kriss Hatta Tertuju Pada Anthony Hillenaar Saat Jadi Saksi Sidang

0

Beepdo.com – Sidang Kriss Hatta dmulai sekitar pukul 15.00 WIB pada Selasa (29/10). Agenda sidang kali ini mendengarkan penjabaran saksi-saksi, salah satunya Anthony Hillenaar, sebagai saksi pelapor dalam kasus dugaan pemukulan ini.

Mengenakan kemeja batik, Anthony nampak siap memberikan keterangan terkait kejadian yang dia alami di Kelab Malam bulan April 2019 silam, dimana di tempat itu Kriss mengirimkan bogem mentah ke wajahnya. Secara detail Anthony menceritakan detik-detik sebelum dan sesudah ia dipukul Kriss.

Perjumpaan Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar di Persidangan (Beepdo.com)

Kriss nampak tenang duduk berdampingan dengan salah satu tim kuasa hukumnya, Suratman Usman. Kriss yang pakai kemeja putih sesekali menulis sesuatu di sebuah buku agenda jika ada perkataan Anthony yang mungkin saja menarik perhatiannya.

Atau jika mungkin ada keterangan Anthony yang kurang benar, Kriss menggelengkan kepalanya atau memilih tersenyum. Tangan kirinya dia letakan di dagunya sembari seksama perhatikan Anthony. Kriss juga sem[at berbincang dengan Suratman.

Anthony Hillenaar Dipukul Kriss Hatta, Saat Lerai Keributan (Beepdo.com)

Anthony dalam pengakuannya di depan Hakim, mengatakan bahwa ia dipukul Kriss menggunakan tangan kiri. Padahal saat itu Anthony sedang melerai keributan antara Kriss dengan salah seorang teman Anthony yang bernama Sandy.

Saat Anthony Hillenaar melerai justru Kriss Hatta layangkan pukulan kepada Anthony. Anthony langsung terkapar dan jatuh menyender di sebuah meja yang ada di belakangnya. Usai dipukul Kriss, Anthony langsung berobat ke Rumah Sakit untuk lakukan proses visum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers