Video: Kriss Hatta Bantah Beberapa Kesaksian Anthony Hillenaar, Bagaimana Situasinya?

0

Beepdo.com – Sidang lanjutan Kriss Hatta dalam dugaan kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar kembali digelar hari ini, Selasa (29/10). Anthony, sebagai saksi pelapor dan diduga jadi korban pemukulan Kriss, turut hadir dalam persidangan sebagai saksi.

Sidang yang berlangsung pukul 15.00 WIB sempat memanas ketika pihak Kriss bertanya soal pemukulan yang dilakukan Kriss kepada Anthony di sebuah Kelab Malam pada April 2019 lalu. Anthony sempat cerita kepada Hakim bahwa Kriss memukulnya ketika dirinya hendak melerai keributan Kriss dengan temannya yang bernama Sandy.

Kriss Hatta Memperhatikan Anthony Hillenaar (Beepdo.com)

Bukan mendapat sambutan hangat dari Kriss, Anthony malah dihajar bogem tangan kiri Kriss. Ia terkapar seketika. Beberapa jam usai dipukul, Anthony langsung mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan pemeriksaan dan visum.

Selama Anthony mengutarakan kejadian yang diketahuinya, Kriss yang duduk berdampingan dengan Suratman Usman, kuasa hukumnya terlihat serius memperhatikan Anthony. Sesekali Kriss menulis sesuatu di buku agenda. Sepertinya tulisan tentang keberatan ucapan Anthony.

Keterangan Anthony Hillenaar Dibantah Kriss Hatta (Beepdo.com)

Pasalnya usai Anthony menuturkan pernyataan, Kriss langsung bertanya banyak hal kepada Anthony. Kriss merasa keberatan dengan ucapan Anthony yang merasa merugikan pihaknya. Kriss bertanya sambil membaca tulisan-tulisan yang dia tulis di buku agenda itu.

Kriss Hatta sendiri pernah mengaku dirinya tak khawatir jika harus komunikasi dengan Anthony Hillenaar, apalagi dia tak menyimpan rasa dendam dan amarah kepada Anthony. “Saya sudah memaafkan semua musuh-musuh saya,”pungkas Kriss waktu itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers