Hotnews: 3 Fakta Persidangan Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Usai sidang yang beragendakan keterangan saksi di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/10), Kriss Hatta yakin bebas. Menurut kuasa hukum Kriss Hatta, dari saksi yang dihadirkan tidak mejawab sesuai dengan fakta. Berikut tiga fakta persidangan Kriss Hatta.

Denny Lubis mengatakan kalua saksi yang dihadirkan tidak konsisten menjawab tanggal laporan yang dibuat.

Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar di ruang siding (Beepdo.com)

“Fakta persidangan ternyata bahwa yang katanya dilaporkan tanggal enam tadi beberapa saksi tidak konsisten, ada yang bilang tangga tujuh ada yang bilang tanggal enam, itu yang pertama.” ujar Denny Lubis.

Yang ke dua, tidak adanya berita acara pencabutan laporan. “Yang kedua terbukti tidak ada berita acara pencabutan, selama ini dikoar-koarkan telah dilakukan pencabutan tadi kita minta di persidangan ternyata tidak ada.” sambungnya.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Denny Lubis menganggap kalau Anthony berniat untuk menyerang balik Kriss Hatta pada saat kejadian.

“Yang ketiga diakui dia berniat untuk menyerang balik terhadap Kriss Hatta, ia nyata-nyata ia tidak bisa melakukan itu artinya ada niatnya untuk memukul Kriss Hatta.” kata Denny Lubis.

Dengan adanya 3 fakta persidangan Kriss Hatta tersebut, Kriss merasa dirinya akan bebas dalam kasus ini. “Saya yakin bebas, kita liat hasilnya.” tegas Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers