Hot News: Jawaban Anthony Hillenaar Terkait Bantahan Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Setelah menjadi saksi dalam sidang Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10), Anthony Hillenaar membenarkan saat persidangan berlangsung pihak Kriss terus menuangkan keberatan terkait ucapannya kepada Majelis Hakim.

Memang ada beberapa poin yang dibantah Kriss malah dirasa Anthony tidak benar dan tak sesuai fakta kejadian pemukulan yang berlangsung di sebuah Kelab Malam, bulan April 2019 lalu. “Kalau Kriss bilang saya mengucapkan kalimat: ‘enggak usah nyolot’,  itu tidak benar, itu Kriss mengada-ngada,”tutur Anthony di depan awak media.

Anthony Hillenaar Jadi Saksi Sidang Kriss Hatta (Beepdo.com)

Menurut Anthony saat kejadian malam itu, dirinya tak bermaksud melakukan provokasi kepada Kriss yang sedang bersitegang dengan teman Anthony yang bernama Sandy. Diduga Sandy menggoda Rachel, perempuan yang disebut menjadi kekasih Kriss.

“Kalau saya mau provokasi untuk apa saya melerai mereka, itu tidak benar kalau dibilang Kriss,”ungkap dia. Anthony memang berusaha melerai pertengkaran Kriss namun Kriss malah memukul wajah Anthony. Dipukul Kriss, Anthony langsung terkapar.

Anthony Hillenaar Berusaha Melerai Pertengkaran Kriss Hatta (Beepdo.com)

Saat melerai Kriss, Anthony mengaku menarik bahu Kriss. Mungkin Kriss tak nyaman saat Anthony berusaha memegang bahu dengan maksud melerai. Usai dipukul kabarnya Anthony sempat bangun dan menantang Kriss berkelahi di tempat itu.

Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar sebenarnya sudah melakukan perdamaian setelah Anthony mendapatkan uang ganti rugi sebesar 150 juta dan langsung cabut laporan di Polda Metro Jaya. Ternyata ujung perdamaian malah merugikan Kriss yang kasusnya masuk ke persidangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers