Biodata Awkarin, Dari Curhatan Putus Sama Gaga Hingga Ancam Ilustrator

0

Beepdo.com, Jakarta Awkarin nama selebgram dan YouTuber yang satu ini tentu saja bukanlah nama yang asing, baik untuk generasi milenial atau pun generasi yang berada di atasnya. Lahir di Jakarta pada 29 November 1997, Awkarin pertama kali jadi perbincangan usai videonya yang tengah menangis lantaran diputusin oleh sang pacar, Gaga, viral.

Dalam video tersebut terlihat Awkarin menangis hingga sesenggukan. Dia terlihat sangat sedih, meskipun Awkarin seniri sebenarnya sudah menghapus video tersebut, tapi jejaknya memang masih bisa terlihat karena sudah diunggah ulang oleh banyak netizen. Di tengah kesedihannya putus dari sang pacar, gara-gara video tersebut Awkarin boleh dibilang semakin terkenal.

Konten video yang dibuat Awkarin selalu jadi viral dan tak jarang apa yang dia buat pun selalu menjadi kontroversi. Contohnya saja ketika video Awkarin menyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Saat menyanyi Awkarin mengganti lirik lagunya dengan kata alamat kemamin laki-laki. Kejadian yang terjadi pada 2016 tersebut pun membuat Awkarin mendapatkan petisi.

Ini Makna Tatto Awkarin di Tangan Kiri

 

Awkarin yang juga terjun ke dunia Tarik suara sempat menghebohkan publik lantaran dalam video klipnya Awkarin dinilai berpakaian terlalu seksi. Awalnya Awkarin hanya berduet dengan Young Lex dalam lagu berjudul Bad dan Candu. Lalu awkarin merilis single-nya sendiri yang berjudul Bad Ass.

Setelah dikenal dengan berbagai kontroversinya, belakangan ini Awkarin dikenal karena kegiatan aksi sosial yang dilakukannya. Awkarin yang tadinya dinilai sangat cuek itu dianggap telah berubah. Awkarin pernah terjun langsung ke Palu dan Donggala untuk menolong korban gempa pada bulan Oktober 2018.

Lalu pada April 2019 Awkarin sempat menjadi relawan dan membantu para korban bencana tsunamin Banten. Tak berhenti sampai di situ aksi baik yang dilakukan oleh Awkarin, ia sempat mengajak para penggemarnya untuk berdonasi demi kelangsungan hidup anjing-anjing liar. Lalu Awkarin pun sempat terlihat membagikan logistic kepada para demonstran di Gedung DPR.

Namun kali ini Awkarin menjadi perbincangan lagi lantaran dirinya mengancam seorang illustrator @nadiyahrs setelah sebulmnya Awkarin memakai ilustrasi yang dibuat @nadiyahrs tanpa izin. Untuk yang kasus ini Awkarin sendiri belum memberikan pernyataannya dan @nadiyahrs pun sepertinya “menghilang”. Tapi di dunia maya banyak orang yang memberikan dukungan kepada  @nadiyahrs.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers