Video: Eksklusif Denada, Mengerjakan Karya dan Bisnis dengan Passion

0

Beepdo.com – Denada ternyata ingin menyeimbangkan profesinya sebagai penyanyi dan pebisnis. Dijumpai di rumahnya belum lama ini di kawasan Tangerang Selatan, Denada mengatakan untuk bisa menjalani dua bidang itu perlu syarat-syarat tertentu salah satunya passion.

Passion bagi  mantan istri Jerry Aurum sangatpenting, sebab jika kita tak punya passion, nampaknya akan sulit bisa menjalani pekerjaan itu sekaligus. “Yang penting kita harus cinta dengan passion yang kita pilih karena itu bisa jadi faktor utama,”urai Denada.

Denada Menyebut Dirinya Belum Jadi Legenda Musik (Beepdo.com)

Lama tak muncul menyanyi bukan berarti Denada melupakan profesi utamanya sebagai penyanyi dan penghibur. Memang jika beberapa penyanyi lain sudah melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda, ibu dari Shakira Aurum ini mengaku belum pantas.

Menurutnya seseorang musisi yang bisa berduet dengan penyanyi lain bahkan penyanyi yang muda adalah musisi senior yang mungkin saja sudah bisa disebut sebagai legenda. “Saya belum bisa disebut legenda,”ceplos Denada merendah.

Denada Potong Rambut Untuk Besarkan Hati Putrinya (Beepdo.com)

Denada yang memulai karir pada era 90-an mengaku senang sekarang pendengar musik Indonesia mulai menyukai musik-musik tahun 90-an. Lagu-lagu Denada seperti ‘Ku Jelang Hari’ beberapa kali Denada bawakan dalam pertunjukan musik.

Penampilan Denada pun lebih segar. Rambut panjangnya dia potong menjadi lebih pendek. Ternyata ia memotong rambut pendek untuk membesarkan hati Shakira yang saat ini mengidap sakit kanker leukemia. Rambut Shakira perlahan rontok akibat perawatan yang ia jalani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers