Video: Jadi Polwan, Prisia Nasution Tampil Maksimal di Film Hanya Manusia

0

Beepdo.com – Prisia Nasution perankan karakter bernama Iptu.Nissa dalam film Hanya Manusia.  Film tersebut menceritakan tentang kehidupan seorang Polisi dalam usahanya menumpas kejahatan. Memerankan karakter sebagai Polisi membuat perempuan yang akrab disapa Pia kembali tertantang.

Ditemui sejumlah awak media di Jakarta, Selasa (29/10) Pia harus menjalani karakter sebagai Polisi yang membongkar kasus penjualan manusia. “Kasus ini jadi pembuktian dia, sebelumnya dia hanya pegang kasus pencurian kendaraan saja,”imbuh Pia.

Prisia Nasution Lakukan Aksi Laga dalam Film Hanya Manusia (Beepdo.com)

Aktris yang pernah bintangi film Sang Penari  ini harus melakukan adegan-adegan laga, seperti berkelahi dengan laki-laki hingga pegang senjata dan melakukan aksi menembak. “Persiapan sebelum syuting kebetulan cepat jadi enggak ada latihan khusus pegang senjata,”urai dia.

Tapi beberapa kali Pia pernah menjajal olahraga menembak, jadi memegang senjata bukanlah menjadi perkara sulit untuk perempuan berdarah Batak ini. “Justru tantangan beratnya itu saya harus menjaga gestur badan dan gaya bicara yang benar-benar seperti Polisi,”cerita dia.

Prisia Nasution Rela Potong Rambut Demi Karakter Film (Beepdo.com)

Demi film ini Pia harus potong rambut. Memang dalam kesehariannya seorang Polisi wanita tampil dengan rambut pendek. Pia menolak pakai rambut palsu, dia rela rambut panjangnya dipangkas jadi pendek. “Awalnya dilema karena sudah lama rambut saya tidak pendek,”bilang Pia.

Ternyata setelah rambutnya jadi pendek, Prisia Nasution lebih nyaman. Jika rambutnya sudah mulai panjang, ia cepat-cepat memendekan rambutnya lagi. Jika nanti ada tawaran film dimana ia harus tampil dengan rambut panjang, dia akan cari cara agar bisa rambutnya cepat panjang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers