Video: Gugat Cerai Suami, Ratu Meta Tegaskan Bukan Setingan

0

Beepdo.com – Pekan lalu Ratu Meta gugat cerai suaminya Eddy Faisal di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Penyanyi dangdut ini tak khawatir dengan omongan orang lain, baru 3 bulan menikah kok  sudah bercerai? Apa jangan-jangan hanya setingan belaka?

Dijumpai sejumlah awak media di Jakarta, Rabu (30/10), Meta mengatakan bahwa keputusan dia menggugat cerai suaminya sudah yakin dan tanpa ada pengaruh dari pihak lain. Meta membantah bahwa perceraian tersebut bukan setingan. “Enggak ada setingan sama sekali,”papar Meta.

Ratu Meta Ingin Cerai dengan Eddy Faisal (Radar Malang)

Isu perceraian Meta dengan suami hanya setingan merebak sebab pada bulan November mendatang, Meta kabarnya akan meluncurkan sebuah single lagu baru. “Justru lagu saya sempat tertunda karena masalah rumah tangga dengan suami,”kelit Meta.

Komunikasi Meta dan Eddy nampaknya makin tak menemukan titik temu. Mereka sudah jarang berbicara melalui sambungan telepon apalagi untuk bertemu. “Dia lebih suka kalau ada masalah malah buat status, kalau perempuan mungkin wajar, ini laki-laki, buat saya itu tidak pantas,”urai  Meta.

Ratu Meta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Beepdo.com)

Meta berharap Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan segera memproses sidang cerai. Dia sudah ingin cepat-cepat jadi janda dan pisah dengan suaminya. “Kalau dipertahankan malah makin parah, nanti kalau punya anak, saya enggak mau anak saya melihat kondisi orangtuanya,”papar Meta.

Sembari menunggu sidang cerai dengan Eddy Faisal yang akan dimulai pada pertengahan bulan November nanti, Ratu  Meta akan fokus dengan karirnya sebagai penyanyi. Dia berusaha tegar, kuat, dan tabah demi tercapainya keinginan berpisah dengan suaminya. “Saya enggak minta harta goni-gini,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers