Video: Film Hanya Manusia, Edukasi Tugas Polisi Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

0

Beepdo.com – Prisia Nasution kembali muncul dalam film layar lebar berjudul Hanya Manusia. Film Hanya Manusia menceritakan bagaimana aksi perempuan yang akrab disapa Pia membongkar jaringan perdagangan wanita yang meresahkan masyarakat.

Kepada sejumlah awak media, Pia mengatakan bahwa ‘Hanya Manusia’ tak hanya soal tontonan untuk menghibur saja, melainkan banyak pesan-pesan inspiratif yang bisa dipetik dalam film tersebut, salah satunya begitu beratnya tugas instansi Kepolisian dalam melindungi masyarakat. “Bagaimana Polisi membantu kita saat sedang ada masalah,”ceplos Pia, Selasa (29/10).

Prisia Nasution Bintangi Film Hanya Manusia (Beepdo.com)

Sebagai masyarakat, Pia memang pernah berurusan dengan Polisi, biasanya hal-hal ringan saat melaporkan kehilangan kartu ATM, ternyata dia baru sadar bahwa tugas Polisi lebih berat dari yang dia tahu. Salah satunya membongkar perdagangan wanita seperti karakter yang dia perankan.

Pia berperan sebagai Iptu. Nissa seorang Polisi wanita yang mendapatkan tugas membongkar jaringan perdagangan manusia, padahal Iptu.Nissa sendiri punya konflik dalam keluarganya. Banyak pelajaran yang bisa dipetik Pia selama berperan sebagai Polisi.

Prisia Nasution Prihatin dengan Kasus Perdagangan Wanita (Beepdo.com)

Dia jadi tahu ternyata masalah perdagangan wanita menjadi masalah serius. Sebagai wanita tentunya Pia menghimbau kepada banyak perempuan agar lebih hati-hati saat sedang berada di jalanan dan lebih waspada dengan orang yang tidak dikenal. “Wanita harus belajar trik melindungi diri, tutur Pia berikan saran.

Salah satu saran Prisia Nasution juga yakni setidaknya bagi perempuan yang suka lakukan aktivitas sendirian, menyiapkan perlengkapan untuk lindungi diri di dalam tas. “Mungkin bisa belajar bela diri untuk melindungi diri dari hal-hal yang membahayakan,”kata dia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers