Video: Kekinian Banget, Polri Edukasi Masyarakat Melalui Film Hanya Manusia

0

Beepdo.com – Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri kembali melakukan gebrakan dengan memproduksi film Hanya Manusia Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Yama Carlos, dan beberapa bintang lainnya akan memberikan hiburan sekaligus edukasi.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa Polri memang punya tugas untuk melakukan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga keamanan, namun ada strategi lain yang ingin dicapai oleh Polri, salah satunya melakukan komunikasi dengan masyarakat dengan menayangkan film.

M.Iqbal, Kadiv Humas Polri Tentang Film Hanya Manusia (Beepdo.com)

Film Hanya Manusia akan tayang pada tanggal 7 November 2019 di seluruh Indonesia. Ternyata ada alasan khusus Polri menayangkan film itu pada tanggal 7. “Angka 7 bawa hoki,”ceplos Iqbal dalam jumpa media yang berlangsung pada Selasa (29/10) lalu.

Film Hanya Manusia  mengangkat tentang kisah hidup seorang Polisi wanita bernama Iptu Nissa yang diminta atasannya bongkar jaringan perdagangan manusia yang meresahkan masyarakat. “Kebetulan belum lama ini Polri juga berhasil mengungkap kasus perdagangan manusia,”ujar Iqbal.

Prisia Nasution Jadi Anggota Polri dalam Film Hanya Manusia (Beepdo.com)

Ternyata kasus perdagangan manusia sudah dilakukan oleh sindikat internasional. Menurut Iqbal tugas untuk bongkar kasus ini tak hanya tugas Polisi  melainkan banyak pihak, termasuk masyarakat. “Harus ada bantuan dari masyarakat,”imbuhnya.

Iqbal berharap melalui film Hanya Manusia diharapkan semua masyarakat bisa melihat bagaimana Polri bekerja melindungi masyarakat dari kasus besar. “Kami selain memproduksi film juga akan menayangkan program di televisi tentang Polisi,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers