Beepdo.com – Dikenal sebagai artis yang punya banyak job dan bisnis, banyak orang yang membayangkan betapa gendutnya isi rekening Raffi Ahmad. Ditambah lagi, dia menikahi Nagita Slavina yang memang berasal dari keluarga artis sekaligus pengusaha.

Seolah ikut penasaran, Uya Kuya pun menantang Raffi untuk memperlihatkan saldo rekeningnya pada publik. Tantangan itu dilontarkannya saat syuting channel YouTube miliknya. Sebelumnya, Uya sempat mengadakan survey terkait jumlah saldo rekening Raffi. Rata-rata orang yang ditemui menjawab dengan nominal miliaran rupiah.

Hingga akhirnya, Raffi yang saat itu sedang berada di pusat perbelanjaan bersama Uya mulai menghampiri mesin ATM. Dia mengaku memiliki dua rekening dari bank yang berbeda. Dia mulai mengecek saldo dari salah satu ATM. Namun nyatanya saldo pada rekening itu tak sesuai ekspekstasi publik.

Salah satu rekening Raffi menunjukkan saldo mencapai Rp131.012.907,01. Walaupun nominal itu tak bisa dikatakan sedikit, namun jumlah itu tentu tak sesuai dengan perkiraan publik yang mengira tabungan Raffi kemungkinan mencapai Rp20 miliar.

Seolah tak percaya, Uya pun mengajak Raffi mengecek saldo di rekening bank yang satu. Semuanya berekspektasi bahwa rekening itu memiliki saldo yang jauh lebih banyak. Ternyata, nominalnya lagi-lagi membuat banyak orang tidak percaya.

Lebih sedikit dari rekening yang pertama, ternyata saldo Raffi Ahmad yang terpampang hanya Rp43.113.257,13. Wah, sepertinya Raffi dan Nagita Slavina memang lebih banyak menyimpan kekayaan mereka dalam bentuk aset, ketimbang saldo rekening.