Video: Nikita Mirzani Dipanggil Pihak Kepolisian

0

Beepdo.com Nikita Mirzani dipanggil pihak kepolisian pada Rabu (30/10). Ia hadir didampingi kuasa hukumnya Fachi Bachmid. Niki dipanggil terkait laporan Elza Syarief yang merasa keberatan dengan salah satu postingan Nikita Mirzani.

“Ya namanya Niki warga negara Indonesia yang taat hukum, dipanggil ya dateng sebagai saksi, klarifikasi.” ujar Niki.

Nikita Mirzani. (Beepdo.com)

Niki merasa kalau Elza Syarief terlalu dibawa perasaan dengan postingan Niki tersebut, karena Niki merasa kalau dalam postingan tersebut ia tidak menuju kesalah satu orang.

“Yang ditanya Instagram siapa, postingan siapa, ditanya bener gak ini postingan Niki, Niki jawab iya Niki yang posting, tapi tidak menyebutkan nama, tidak terarah terhadap satu orang ataupun siapa gitu.” kata Niki.

“Jangan baper, kalau Niki sebenernya agak males ya ngeladeni sesepuh ya, sebenernya kalua kalian tau yang lebih parah itu bahasanya beliau, ibu Elza tu yang parah banget, di youtube bias diliat bahasanya, yang bilang Niki setres lah, Nikita nanti bagaimana anaknya keluar masuk penjara terguncangkan jiwanya apa segala macem.” sambung Niki.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Nikita tidak mau masalah ini terlalu dibesar-besarkan, kerena menurutnya semestinya dirinya lah yang merasa keberatan dengan ucapan Elza Syarief menilai Niki.

“Niki gak mau ngeladenin, kasian bapak polisi kalau dapet laporan-laporan yang sampah kaya begitu.” kata Nikita Mirzani.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers