Beepdo.com – Gara-gara beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengalami berbagai macam kerugian. Hal inilah yang membuatnya serius mengambil langkah hukum dan bertekad takkan menerima perdamaian dengan pelaku yang menuduhnya sebagai pemeran video tersebut.

Hari ini, Rabu (30/10), Gisel kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporannya. Dikatakan oleh kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, hari ini pihaknya kembali menyerahkan bukti baru terkait pelaporan atas nama Gisel.

“Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru didapat, di-capture,” ungkap Sandy Arifin saat diwawancarai awak media di Polda Metro Jaya.

Gisel sendiri tidak banyak memberikan pernyataan. Namun rupanya, tekadnya sudah bulat. Dia hanya memberikan pernyataan singkat terkait usahanya untuk meneruskan kasus ini. “Lanjutin aja dulu,” ungakp Gisel singkat semabri tersebut.

Sementara itu pihak Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa agenda kedatangan Gisel, selain menyerahkan bukti baru, adalah untuk mengklarifikasi yang bersangkutan sebagai pelapor. Mantan istri Gading Marten itu juga menjalani pemeriksaan pertama dalam kasus ini.

“Iya hari ini kita sekalian mengklarifikasi Gisel sebagai pelapor ya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono terkait kasus video syur yang dilaporkan Gisella Anastasia, sebagaimana dilansir dari Detik.