Beepdo Update: Penjelasan Nikita Mirzani Usai Diperiksa Pihak Kepolisian

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani diperiksa penyidik Mabes Polri pada Rabu (30/10) hari ini. Nikita diperiksa terkait laporan pengacara Elza Syarief. Pengacara senior diduga mengalami kerugian setelah Nikita memposting tulisan di akun Instagram pribadinya.

Dijumpai awak media usai diperiksa, Nikita membenarkan bahwa dia baru saja diperiksa. Tapi proses pemeriksaan berlangsung cepat, sekitar 45 menit saja. “Polisi cuma bertanya apa benar itu Instagram saya? Saya benarkan memang itu punya saya,”tutur Nikita yang mengenakan kemeja garis-garis merah.

Nikita Mirzani Ditanya Polisi Soal Instagram (Beepdo.com)

Artis sensasional yang baru saja dilamar kekasihnya ini membantah dirinya sudah menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan atau BAP. Polisi juga bertanya kepada Nikita, postingan di Instagram itu ditujukan kepada siapa? Benarkah kepada Elza?

Nikita mengatakan bahwa ia tak menunjukan kepada seseorang, sebab menurutnya postingan tersebut ia berikan untuk semua para netizen yang membaca postingan itu. Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa jika semua orang atau netizen terbawa perasaan, maka akan banyak yang membuat laporan Polisi.

Nikita Mirzani Bersama Pengacaranya, Fahmi Bachmid (Beepdo.com)

“Nikita tidak menyebut nama,”bilang Fahmi. Fahmi menegaskan bahwa Instagram Nikita juga tidak dikunci atau private sehingga bisa diakses oleh semua netizen. Sayangnya Fahmi enggan menyebut kalimat yang diduga menurut Elza merugikannya.

“Tanya penyidik saja,”tegas Fahmi. Hubungan Nikita Mirzani dan Elza Syarief memanas ketika keduanya berdebat dalam program Hotman Paris Show di INews beberapa waktu lalu. Elza sempat melaporkan Nikita ke Mabes Polri karena diduga merasa diintimidasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers