Video: Betrand Peto Bertemu Langsung Penggemar, Begini Suasananya

0

Beepdo.com – Puluhan remaja dan ABG berusia belasan tahun dan ada juga perempuan dewasa berdiri di salah satu sudut studio TransTV, Jakarta pada hari Rabu (30/10). Mereka mengenakan baju warna merah dan sedang menanti kehadiran idola, Betrand Peto.

Betrand sendiri baru saja selesai syuting program Brownis TransTV. Selesai syuting, anak asuh Ruben Onsu ini bergegas menemui para penggemar yang sudah lama menunggunya. “Betrand  manis siapa yang punya? Betrand manis siapa yang punya?,” ujar penggemar Betrand bernyanyi.

Betrand Peto Foto Bersama Penggemar (Beepdo.com)

Sepertinya Betrand harus bergegas menuju tempat lain. Namun penyanyi asal desa Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menyempatkan diri bertemu penggemar. Ia bersalaman dan foto bersama penggemar. Betrand memang cukup dengan dengan para penggemarnya.

Meskipun sudah jadi penyanyi terkenal yang sedang naik daun, Betrand sepertinya mulai sadar bahwa faktor penggemar membantunya sampai berada dititik sekarang ini. Betrand mengaku terbantu dengan kehadiran penggemar yang berikan cintanya yang besar. “Senang ketemu penggemar, mereka baik semua,”puji Betrand.

Penggemar Sangat Penting Bagi Betrand Peto (Beepdo.com)

Betrand mengaku pernah mendapatkan hadiah dari penggemar saat bertemu. Beberapa barang seperti baju pernah diterima pelantun lagu Sahabat Kecil itu dari penggemarnya. Betrand ucapkan rasa terima kasih yang begitu besar. “Mereka mendukung saya selalu,”tegas dia.

Betrand Peto punya cerita unik saat bertemu para penggemar. Dia pernah dicubit pipinya oleh penggemar. Memang tidak mengenakan tapi rasa sakit terobati dengan rasa antusias penggemar yang memuja-muji Betrand sebagai idola baru mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers