Video: Eksklusif Denada Remake Tembang Sambutlah dengan Citarasa Kekinian

0

Beepdo.com- Tembang Sambutlah buat Denada adalah tongkak sejarah kariernya di belantika musik Indonesia di era 1990-an. Saat sedang trenz musik era 1990-an ia pun me-recycle lagu itu dengan citarasa kekinian tanpa harus menghilangkan ciri dari lagu. Mulanya hanya untuk kebutuhan Youtube Channel miliknya. Setelah melihat hasilnya, Denada dan tim berubah pikiran.

Denada dan tim saling pandang satu sama lain saat mereka bareng-bareng melihat hasil remake tembang Sambutlah. “Yakin hanya untuk konten Youtube Channel saja?” begitu Denada merukan aksi mereka saling pandang satu sama lain.  Ternyata mereka sepakat sayang kalau hanya menjadikan tembang yang diremake dengan citarasa kekinian itu hanya buat Youtube semata. Rencana pun selanjutnya berubah dan me-release tembang Sambutlah dengan konsep baru.

Denada. (Beepdo.com/AK)

Seperti apa tembang Sambutlah yang dibuat dengan citarasa baru ini? Ternyata tak begitu banyak berubah. Dena tak ingin soul dari tembang ini berubah drastis. Dan sejatinya cord dari lagu yang diciptakan Johandi Yahya ini memang simple. Lagunya juga sweet dan gampang menempel di telinga. Jadi sebuah pekerjaan rumah yang teramat berat ketika ditantang untuk merombak lagu ini. Bisa-bisa berubah semua struktur lagunya.

Pertanyaannya apakah lagu remake Sambutlah ini akan diterima oleh publik? Ini yang akan kita saksikan dalam beberapa waktu ke depan. Denada sendiri berharap penggemarnya dan publik akan menerimanya dengan senang. Apalagi sekarang eranya musik 1990-an kembali bangkit.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers